Cara Pengiriman Pempek Palembang

02 October 2007

Pempek Palembang dari pempek Susiana adalah tempat yang tepat untuk Anda belanja pempek Palembang dan kerupuk Palembang secara online, karena pempek dan kerupuk Palembang dari pempek Susiana selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan dijamin aman untuk belanja pempek dan kerupuk Palembang online.

Setelah Anda memutuskan ingin membeli pempek Susiana, Anda bisa membaca panduan cara memesan Pempek Susiana, atau anda tidak mau repot silahkan langsung hubungi saya.

Untuk Pesanan pempek pesanan Anda akan kami kirim melalui udara, karena pempek bersifat basah jadi tidak akan tahan lama, jika pengirimannya terlambat dapat mengakibatkan pempek menjadi basi atau tidak segar lagi.

Untuk Pesanan Kerupuk, Kemplang, Lempok, Tekwan kering, Kemplang mentah, Pempek Instan bisa melalui angkutan darat.

Anda juga bisa menentukan sendiri perusahaan jasa pengiriman pesanan anda, dengan catatan perusahaan tersebut juga terdapat kantornya di palembang.

Ongkos kirim dibayar oleh pemesan, ongkos kirim dapat Anda bayar pada waktu Anda menerima pesanan, ditempat kantor jasa angkutan yang Anda gunakan

Jika Anda ingin mengetahui besarnya ongkos kirim pesanan Anda, SMS ke pempek Susiana Hp. 0812 - 21209452 /   No. 0711 7933846, dengan memberikan rician jenis pesanan dan banyaknya pesanan Anda. Tunggu email atau SMS dari pempek Susiana, untuk biaya ongkos kirim pesanan anda.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Resep Pempek, Pempek Palembang, Kerupuk Palembang

 
 
Daftar Isis pempek SusianaPempek Susiana Theme | Hubungi saya-Aneka Pempek