Pempek Susiana Produsen Pempek Palembang

09 November 2011

pempek palembang, empek empek palembangPempek yang dibuat oleh ibu Susiana adalah merupakan makanan khas Palembang yang sangat terkenal empek empek palembang namanya, dan disukai oleh berbagai golongan masyarakat. Pempek palembang adalah makanan yang bergizi tinggi juga mempunyai rasa dan aroma yang khas, ditambah dengan cita rasa cuka atau cuko pempek yang sedap, sehingga banyak orang yang menyukai makanan khas dari kota palembang ini.

Kenapa harga pempek yang dijual berbeda-beda antara produsen pempek?
Sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu bahan dasar membuat pempek palembang, sebelum pempek Susiana menjelaskan perbedaan harga tersebut

Pempek palembang terbuat dari campuran bahan seperti:
- Tepung tapioka.
- Ikan tengiri / ikan gabus / ikan putak / ikan belida segar.
- Bawang putih

Pempek palembang dibuat dengan berbagai teknik dan resep pempek yang berbeda-beda, hal ini mempengaruhi pada hasil pempek yang dihasilkan. sebagian menggunakan campuran ikan yang lebih sedikit, sebagian menggunakan ikan yang lebih banyak. Misalnya perbandingan daging ikan 1 kg dicampur dengan tepung tapioka sebanyak 1,5 kg, atau daging ikan 1 kg dicampur dengan tepung tapioka sebanyak 1 kg.

Campuran daging ikan dan tepung tapioka tersebut mempengaruhi rasa pempek yang dihasilkan. Jika kandungan daging ikan lebih banyak maka pempek yang dihasilkan akan terasa lebih enak, sebaliknya jika kandungan daging ikan yang digunakan lebih sedikit, maka rasa pempek akan berbeda pula.

Dengan menggunakan daging ikan yang lebih sedikit maka harga jual akan menjadi lebih murah, tetapi dengan rasa yang kurang enak. Hal inilah yang menyebabkan perbedaan harga pempek palembang.

Pempek Susiana selalu mengutamakan kualitas dan rasa pempek yang dihasilkan, karena menggunakan kandungan daging ikan yang lebih banyak, silahkan Anda coba pempek palembang  Susiana, Anda pasti tidak akan kecewa. Dijamin!!!!!.

pempek palembang | empek empek
Pempek Palembang memiliki berbagai jenis seperti:
- Pempek Lenjer Besar
- Pempek Kapal Selam / Pempek Telor Besar
- Pempek Keriting / Pempek Instans
- Pempek Adakan
- Pempek Telor kecil
- Pempek Lenjer Kecil
- Pempek Pastel (Isi Pepaya)
- Pempek Panggang
- Pempek Lenggang
- Rujak Mie / Mie Tahu
- Serta Pempek Dos / Sagu (khusus vegeratian)
Lihat lihat gambar Pempek Palembang

Pempek palembang atau empek empek biasanya dimakan dengan menggunakan bumbu atau kuah pempek yang biasanya di sebut dalam bahasa palembang cuko pempek atau cuka pempek. Pempek Susiana memberikan kepada Anda secara gratis resep membuat cuka pempek palembang, dan cara bikin pempek Atau Anda ingin mendapatkan peluang usaha menjadi pengusaha pempek palembang? dapatkan disini peluang usaha pempek.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Resep Pempek, Pempek Palembang, Kerupuk Palembang

 
 
Daftar Isis pempek SusianaPempek Susiana Theme | Hubungi saya-Aneka Pempek